Tempat Atau Lokasi Save Game Pada Game GTA 4 Versi PC

                                             

Posted By Eyron Mitnick

Untuk kali ini saya akan mencoba sharing informasi tentang "tempat atau lokasi save games pada game GTA 4 versi PC". Ya, walaupun banyak orang yang sudah tahu dimana lokasinya. Tapi saya rasa banyak yang belum tahu dimana lokasinya. Nah, tanpa basa-basi. Langsung Go To Topics :)

Langkah-langkah :

1. Buka "Windows Explorer" jika Anda memakai Windows 7 dan begitu pula dengan Windows XP dan lainnya pasti Anda sudah tahu bagaimana cara membuka tempat penyimpanan file-file atau data di komputer Anda.

2. Cari atau Anda juga bisa mengetikkan alamat tujuan file di Adress Bar di Windows Explorer biasanya di sebelah atas dengan format Computer > Local Disk (C:) > Users > acer > AppData > Local > Rockstar Games > GTA IV > savegames.

Note : Ganti "acer" dengan Nama Pengguna Komputer Anda!
3. Lalu buka folder "savegames".

4. Selamat Anda telah menemukan file Save Games GTA IV Anda. Filenya namanya seperti gini kalau tidak salah : "SGTA400" dan seterusnya sampai berapa Anda menyimpan game GTA 4 dengan berapa banyak Slot save games yang tersimpan ?

Sekian informasi atau tips yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi Anda semua. Jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di kolom komentar :) Sampai Jumpa!!!

Tags : Cara Menemukan Save Game Di GTA 4 Versi PC

0 Response to "Tempat Atau Lokasi Save Game Pada Game GTA 4 Versi PC"

Post a Comment