Cara Menyelesaikan Misi Cesar Vialpando GTA : San Andreas Dengan Mudah Terutama Versi PC

Posted By Eyron Mitnick

Cara Menyelesaikan Misi Cesar Vialpando di GTA : San Andreas - Siapa yang pernah bermain game GTA : San Andreas ? Tahu misi ini kan ? Iya, disini Carl Johnson (Anda) akan menghadiri sebuah pertemuan hidraulic/suspension mobil atau lebih kenalnya adalah kompetisi Lowrider, dimana Carl Johnson akan bertemu dengan Saudara perempuannya Kendl Johnson dengan pacar lelakinya yang bernama Cesar Vialpando di Unity Station, Los Santos, San Andreas.

Pasti diantara kalian ada yang baru pertama kali main GTA : San Andreas. Dan tentunya bagi pemula, misi ini sangat susah untuk versi PC karena Anda harus menghidupkan dulu Numlock di keyboard PC Anda. Tentunya bagi kalian yang belum hafal/belum tahu Numlock di Keyboard Anda (setiap PC mungkin berbeda-beda tombol Numlocknya) ini saya kasih tips atau tutorial buat kalian. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Jalankan misi Cesar Vialpando dengan menuju di ikon "S" atau lingkaran merah di dekatnya rumah CJ (tepatnya rumahnya Sweet).
  • Lihat atau abaikan Cutscene lalu pergi garasi di Willowfield.
  • Atur atau modifikasi mobil Lowrider sesuka Anda di garasi tersebut.
  • Pergi ke pertemuan kompetisi Lowrider di Unity Station di Los Santos.
  • Sebelum meraih lingkaran merah untuk memulai kompetisi lalukan langkah berikut. Tapi hal ini akan mengorbankan settingan control yang pernah Anda rubah karena setelah ini Anda harus merubahnya ke Settingan Standar agar control kembali normal. Untuk pengguna PS 2 tidak perlu merubah-rubah pengaturan control karena hanya tinggal memutar-mutar Analog Stick saja.
  • Buka Option/pengaturan > Controller Setup > Redefine Controls > Vehicle Controls. Lalu setelah itu rubah tombol "Special Ctrl Left" sampai "Special Ctrl Down" di sebelah bawah. Lalu ubah misalnya "Special Ctrl left" menjadi tombol arah kiri di keyboard Anda dan ubah pula yang Up, Right dan Down.
  • Jika ada tanda merah "UNBOUND" tinggal isi aja dengan tombol terserah yang penting belum buat control yang ada sebelumnya.
  • Lalu resume/lanjutkan gamenya. Lalu raihlah lingkaran merah yang ada di Unity Station untuk memulai pertandingan. Lalu pilih taruhan uangmu dan tinggal ikuti aja perintah yang muncul di layar misalnya ada anak panah kiri lalu tunggu anak panahnya sejajar dengan lingkaran yang ada di tengah-tengah layar baru tekan tombol arah kiri di keyboard Anda dan begitu pula dengan model anak panah yang lainnya. Untuk yang bentuk anak panah serong misalnya serong ke kanan atas berarti Anda tinggal menekan tombol arah atas dan kanan di keyboard Anda.
  • Lalukan hal tersebut sampai selesai.
  • Lalu kembalikan settingan controls-nya ke Standar yaitu buka Options > Controller Setup > Restore Default. Hal ini agar pengaturannya kembali seperti semula sebelum Anda rubah-rubah tadi.
 Gambar Penjelas :


Cukup sekian tips atau tutorial yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan sekian terima kasih. Bila ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di kolom komentar di bawah. Insya Allah saya akan menjawabnya sebisa mungkin dan terima kasih telah berkunjung :)

0 Response to "Cara Menyelesaikan Misi Cesar Vialpando GTA : San Andreas Dengan Mudah Terutama Versi PC"

Post a Comment