Beberapa Kelebihan Dari Windows 10

windows10_logo.jpg


Posted By Eyron Mitnick

Kelebihan Windows 10 yang perlu Anda ketahui - Selamat datang di WEBBLOG UPDATES™ , pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Kelebihan Windows 10. Bulan yang lalu Microsoft meluncurkan sistem operasi komputer besutan mereka, yakni Windows 10. Lebih dari 1 hari saja, sistem operasi ini telah ramai digunakan oleh jutaan orang di penjuru dunia. Lalu kenapa Microsoft tak merilis Windows 9 terlebih dahulu? Hal ini masih menjadi misteri bagi kita semua. Bila ingin mencari jawaban tentang penggunaan nama tersebut, mungkin Anda tak akan menemukannya pada postingan saya ini.

Mari kita lanjut apa saja kelebihan yang ada di Windows 10 ? Ini dia jawabannya:
  • Teknologi pratinjau pada Start Menu. Bila pada pendahulunya masalah start menu menjadi kekurangan pada Windows 8, maka kini Microsoft tak mau lagi kecolongan, dengan menyematkan start menu dengan menampilkan pratinjau (preview) yang lebih canggih dan tentu akan sangat membantu pengguna Windows 10 nantinya.
  • Tambahan aplikasi Commands (Perintah). Aplikasi tersebut ditampilkan dalam format yang sama dengan aplikasi pada desktop, selain itu tampilan yang dinamis dengan kemampuan untuk diubah ukurannya dan dapat bergerak.
  • Kemampuan untuk menampilkan beberapa aplikasi dalam 1 layar (Snap enchancement). Anda dapat melihat beberapa aplikasi yang berjalan dalam satu layar dalam bentuk yang lebih ringkas. Kelebihan ini dapat memudahkan anda dalam memantau dan melihat aplikasi yang berjalan pada saat menjalankan beberapa banyak (multi) aplikasi pada Windows 10.
  • Penambahan teknologi Virtual Desktop. Untuk hal yang satu ini, Microsoft boleh dikatakan memberikan rasa baru dalam produknya. Kemampuan untuk membuat beberapa desktop untuk tujuan ataupun tema yang berbeda, sekaligus kemudahan untuk berpindah desktop dengan lebih mudah dan cepat. Selain itu kemudahan yang anda akan dapatkan dengan menggunakan Windows 10 nantinya adalah, dapat dengan cepat dalam melakukan pencarian file.
  • Sangat cocok buat Gamers. Kelebihan yang ditawarkan di Windows 10 adalah apabila kita menjalankan suatu game di komputer maka FPS yang kita dapatkan akan meningkat daripada kita memakai sistem operasi sebelumnya seperti Windows 8, Windows 7 dan lain-lain. Hal ini telah saya buktikan, saat memainkan game awalnya di Windows 7 saya mendapatkan 20 FPS+ tapi setelah saya menggunakan Windows 10 FPS yang saya dapatkan bisa tembus 30 FPS+.  RAM usage yang terpakai pun sangat sedikit daripada memakai Windows 7. Hal ini sungguh menjadi kesenangan sendiri bagi para Gamers PC tentunya.
Mungkin masih banyak lagi kelebihan yang ada di Windows 10. Jika ada yang mau menambahkan silahkan berkomentar di bawah ini. Sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda semua pengunjung WEBBLOG UPDATES™

0 Response to "Beberapa Kelebihan Dari Windows 10"

Post a Comment